Tenaga Serta Pikiran Tercurahkan Demi Wujudkan Impian Masyarakat | Detik Sumsel
Detik
Pemprov

Tenaga Serta Pikiran Tercurahkan Demi Wujudkan Impian Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Dengan apa yang di lakukakan oleh para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat bergotong royong dalam hal membuat jalan penghubung antar desa Tamansari dan Sumberarum supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Tenaga serta pikiran tercurahkan demi kesejahteraan dan kemakmuran bersama ungkap salah satu Anggota Ssatgas TMMD Saat bersama warga masyarakat,Sabtu(03/07/2021).

Dengan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati diharapkan peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat terwujud. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas semangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan “tutur Sertu Puryono” salah salah satu anggota satgas TMMD. Dengan adanya kami di sini tidak semata mata hanya untuk membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa Tamansari dan Sumberarumdan Program RTLH tetapi juga untuk menunjukan kalau TNI selalu peduli pada kesulitan rakyat”Tutur Sertu Puryono”.

Begitu tinggi harapan warga masyarakat yang di titipkan di pundak anggota Satgas TMMD untuk terwujudnya jalan penghubung antar desa Tamansari dan Sumberarum .Harapan warga masyarakat yang sangat besar terhadap keberhasilan pembangunan jalan penghubung antar desa dengan begitu menjadi motifasi untuk semangat bekerja dalam mewujudkan jalan penghubung antar desa . maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *