Tenda Lapangan Sebagai Pelindung Material Semen Dari Hujan | Detik Sumsel
Detik

Tenda Lapangan Sebagai Pelindung Material Semen Dari Hujan

Pati, Detik Sumsel — Berjalanya waktu kegiatan TMMD Reguler Ke – 111 tahun Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. membutuhkan banyak bahan material semen, sehingga dibutuhkan tempat yang lumayan luas, sengaja mendirikan tenda usulan dari Kades Desa Tamansari mendirikan tenda lapangan di dekat lokasi pengerjaan pengecoran jalan untuk penyimpananan material semen sementara.

Dengan alasan lokasi pengecoran jalan berada di tengah tengah persawahan dan jauh dari perkampungan. Material semen didekatkan ke lokasi pengecoran agar lebih cepat pengambilan juga efisiensi waktu. Selasa (29/06/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 111 Desa Tamansari Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan sengaja mendirikan tenda usulan dari Kades Desa Tamansari untuk menampung semen agar pekerjaan tidak terlalu lambat dalam menggunakan semen karena disamping dekat dengan lokasi juga bisa menampung semen lebih banyak terangnya.

”Kades Desa Tamansari Gus Amin megusulkan pada pihak Kodim 0718/ Pati untuk mendirikan tenda di dekat lokasi untuk penyimpanan semen karena untuk menyingkat waktu dalam pengambilan juga untuk mengejar target kegiatan TMMD ini bisa selasai dalam waktu yang telah ditentukan”.tambah Suhartini Kades Karangsari,’ Gus Amin.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

OTT di PN Surabaya, KPK Amankan Seorang Hakim, Panitera Pengganti Serta Pengacara 

Jakarta, Detik Sumsel — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pengadilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *