Tenda Tambahan Di Pasang Di Lokasi Untuk Istirahat Satuan Penugasan TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tenda Tambahan Di Pasang Di Lokasi Untuk Istirahat Satuan Penugasan TMMD

Pati, Detik Sumsel – Guna menghemat waktu dan tenaga, Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, berinisiatif untuk mendirikan tenda di lokasi dekat pekerjaan pengecoran jalan sebagai titik tempat beristirahat di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Senin (21/06/2021).

Setiap hari, Satgas TMMD dan warga bergoyang-royong Selain digunakan sebagai tempat penyimpanan material dan logistik lainnya, tenda tersebut juga digunakan sebagai tempat beristirahat, Hal ini dilakukan sebagai antisipasi agar material maupun tempat untuk istirahat lebih dekat, aman dan nyaman, hingga pembangunan bisa cepat selesai.

Baca Juga :   Senang Bisa Sediakan Camilan Kepada Tentara

“Komandan Koramil 16/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E menambahkan dalam progam TMMD betul betul bisa manunggal dengan masyarakat dan menambah manfaat bagi warga Desa Tamansari mengurangi kesulitan warga terutama para petani karena kendala masalah jalan. Antusias warga masyarakat yang sangat luar biasa Tua, muda mereka bersemangat gotong royong bahu membahu dalam proses pengecoran jalant,” ujar Kapten Kav Karyadi.S.E.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *