Tenis Lapangan, Beregu Putra dan Putri Muba Raih Medali Emas | Detik Sumsel
BNI"
Pertandingan Final beregu tenis lapangan poprov ke XIII

Tenis Lapangan, Beregu Putra dan Putri Muba Raih Medali Emas 

Baturaja, Detik Sumsel – Pertandingan final cabang olahraga Tenis Lapangan kelas beregu putra pekan olahraga provinsi (porprov) ke XIII yang digelar di lapangan PELTI Baturaja dimenangkan oleh Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu (24/11).

Muba keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan beregu putra Palembang dengan skor 2 – 0.

Pertandingan partai tunggal 1 dimainkan oleh Jones Pratama (MUBA) melawan Ridho Dwi Julianto (Palembang) dengan skor 8 – 1 yang dimenangkan oleh pemain Muba, kemudian partai tunggal 2 dimainkan oleh Syahrul Ramadhon (MUBA) melawan M. Ifan (MUBA), skor 2 – 0 untuk kemenangan beregu putra Muba.

Tak ingin ketinggalan dari tim beregu Putra, beregu putri Muba juga meraih kemenangan. Ditempat pertandingan yang sama beregu putri Muba berhasil menekuk beregu palembang dengan skor 2 – 0.

Pertandingan partai tunggal 1 dimainkan oleh Tiara Regita (Palembang) melawan Indah Septia (Muba) yang dimenangkan oleh Muba dengan skor 8 – 1. Partai tunggal 2 dimainkan oleh Kinanti Asrif (Palembang) melawan Diah Ayu (Muba) kemenangan kembali diraih oleh Muba dengan skor 8 – 0. Skor akhir pertandingan 2 – 0 untuk kemenangan Muba.

“Karena dua partai baik beregu putra atau putri sudah dimenangkan oleh Muba dengan skor 2 – 0 jadi partai ke tiga (ganda) tidak dimainkan lagi,” kata H Maghrib Naisin Selaku Technical Delegate (TD).

Dengan kemenangan di Beregu Putra Muba berhasil menyabet medali emas, Perak diraih oleh Palembang dan Perunggu diraih oleh tim tuan rumah (OKU) bersama dengan Berehu putra Lahat.

Hal sama untuk Beregu Putri, medali emas diraih oleh Muba, Perak diraih Palembang dan Perunggu diraih oleh Lahat.  (Fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cegah Karhutbunlah, Pemkab OKI Perkuat Kemitraan Global Melalui SIAP IFM 

Kayuagung, Detik Sumsel – Guna memitigasi Kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan (Karhutbunlah) secara optimal, Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *