Tentara Terbidik Camera Ponsel Ketika Sedang Menikmati Sarapan Pagi | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tentara Terbidik Camera Ponsel Ketika Sedang Menikmati Sarapan Pagi

Pati, Detik Sumsel – Baju loreng mulai terlihat basah dengan keringat dan terik matahari mulai terasa, terlihat puluhan personil Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim bersama warga Setempat dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD yakni pengecoran jalan pertanian di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mereka berhenti sejenak dalam bekerja untuk sarapan pagi.

Dua orang TNI anggota Satgas TMMD, Sertu Warsidi dan Serda Darmanto terbidik camera ponsel media, sedang menikmati sarapan pagi berupa nasi bungkus. Walaupun dengan menu sederhana, oseng kacang panjang dan terlur dadar mereka berdua tampak menikmatinya, Senin (21/6/2021).

Baca Juga :   TMMD Usai, Sungkono Rindu Karaoke Bersama Tentara

Hari ini menu sarapan disiapkan dan diantar ke lokasi pengecoran jalan oleh ibu-ibu warga RT.02/03 dan disambut dengan gembira personil Satgas yang sedang bekerja. Canda tawa pun terdengar pecah diantara mereka ketika kedatangan ibu-ibu yang membawa nasi bungkus.

Sumartini (42) warga setempat mempersilahkan anggota Satgas TMMD untuk menuang kopi panas dan menikmati sebungkus nasi untuk masing-masing anggota.

“Monggo pak, sarapan seadanya, hanya ini yang bisa kami suguhkan, nasi bungkus dan kopi,”kata Sumartini.

Sementara Warsidi salah satu anggota Satgas TMMD menjawab, “Ini sudah lebih dari cukup Bu, terimakasih semuanya. Walaupun cuma nasi bungkus ini sangat berati bagi kami, setidaknya bisa menjadi energi agar kami tetap kuat dan semangat saat bekerja,” kata Warsidi.

Baca Juga :   Peduli dengan Sanitasi Driver dan Merchant, Upaya Gojek Ini di Apresiasi Penelti Mikrobiologi

Keseruan dan canda dengan sesama personil Satgas dan warga terus berlanjut mengiringi kebersamaan dan keakraban diantara mereka. Hal ini sebagai cermin bahwa hingga saat ini kedekatan TNI dan rakyat masih terjalin dengan baik dan solid. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *