Tepis Isu Bakal Diganti, Fadli Tunjukkan SK DPP NasDem | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Muhammad Fadli menunjukkan SKK DPP perihal kepengurusan NasDem Pagaralam. (Rendi)

Tepis Isu Bakal Diganti, Fadli Tunjukkan SK DPP NasDem

Pagar Alam, Detik Sumsel — Setelah santer diisukan tak akan lagi menjadi Pimpinan Partai Nasional Demokrat ( NasDem) Kota Pagar Alam, Muhammad Fadli, SE menunjukkan surat keputusan DPP partai perihal daftar pengurus yang dia nakhodai. Momen tersebut membuktikan bila kabar yang beredar dimasyarakat tidak benar. Sebelumnya isu kian kencang bila dia akan diganti lantaran masuknya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni ke pengurus DPW partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumsel.

Muhammad Fadli yang saat ini juga menjabat sebagi Wakil Walikota Pagar Alam dipastikan mengantongi SKK DPP priode 2022-2024 mendatang. Kepastian itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 355-Ktps/DPP-NasDem/VI 2022 tentang pengesahan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pagar Alam dari DPP Partai NasDem. Dia mengatakan, berdasarkan SK yang diterima dirinya pada 23 Juni 2022 dari DPP melalui DPW Sumsel dirinya kembali memimpin Partai NasDem Kota Pagar Alam. “Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk menjadi ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam priode 2022-2024 mendatang,”katanya, Minggu (31/7).

Baca Juga :   Evaluasi Tata Ruang, Banjir Ganggu Perekonomian

Kembali menduduki jabatan ketua DPD NasDem Kota Pagar Alam M Fadli langsung bergerak untuk memulai tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang sudah didepan mata. “Mulai 1 Agustus 2022 ini Partai NasDem se Indonesia telah bergerak bersama untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang. NasDem memberikan kesempatan sebesar-besarnya khususnya untuk masyarakat Kota Pagar Alam agar bisa bergabung ke Partai NasDem pada gelaran Pileg mendatang,” ujarnya.

Saat ini NasDem Kota Pagar Alam menjadi pemenang atau peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu dan akan kembali bejuang di Pileg 2024 dengan target yang sama. “Saat ini kita peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 kemarin dengan menduduki tiga kursi di DPRD dan menjabat sebagai Ketua dewan. Di 2024 kita juga akan menargetkan hal yang sama yaitu NasDem tetap menjadi pemenang pemilu,”jelasnya.

Baca Juga :   KNPI Dukung Pembuatan Brand Air Minum dan Beras Banyuasin

Sementara itu Ketua Bapilu Partai NasDem Pagar Alam Eri Marten mengatakan, terget Partai NasDem Kota Pagar Alam di Pileg 2024 mendatang tetap mampu menduduki kursi ketua DPRD Kota Pagar Alam di 2024. “Sesuai dengan seruan DPP Partai NasDem yaitu NasDem Memanggil para petra-putri terbaik Pagar Alam untuk bergabung ke NasDem sebagai Calon Anggota Legeslatif di 2024 mendatang,”pungkasnya. (rendi)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebagian Lahan Rencana IKL Diklaim Warga Bukan Milik PT Arta Prigel

Lahat, Detik Sumsel — Proses pembangunan Ibu Kota Lahat (IKL) baru di Kecamatan Lahat Selatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.