Terapkan Protokes Ketat, Ramlan Holdan : Paling Tidak Kita Sudah Berusaha | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan

Terapkan Protokes Ketat, Ramlan Holdan : Paling Tidak Kita Sudah Berusaha

Palembang, Detik Sumsel- Wabah Virus Corana atau COVID-19 yang terus berkembang di Indonesia harus dicegah penyebarannya dengan patuhi Protokol Kesehatan (Protokes) pencegahan COVID-19. Hal ini menjadi perhatian khusus Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan, Drs Ramlan Holdan untuk menerapkan Protokes di kantor DPW PKB Sumsel dan seluruh DPC PKB se Sumsel.

“ Ya sejak berkembang Corona atau COVID-19 pada maret lalu, kami di PKB sudah melaksanakan Protokes dengan ketat, setidaknya dikantor DPW PKB wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum beraktivitas dan tetap menaga jarak di kantor atau diluar kantor PKB,” ungkap Ramlan saat disambangi dikantornya kawasan Kampus POM X Palembang Sabtu (17/6).

Dijelaskan Ramlan, tidak hanya di kantor PKB, pihaknya juga memberikan bantuan berupa alat cuci tangan di beberapa masjid masjid di Kota Palembang “Kami juga beri bantuan kepada masjid untuk alat-alat protokes kepada pengurus masjid, dengan harapan di masjid bisa menerapkan protokes,” jelasnya.

Disisi politik anggaran, Ramlan menjelaskan PKB menekan kan agar penanganan COVID-19 ini agar diberikan anggaran yang maksimal dengan harapan angaran tersebut bisa menekan penyebaran COVID-19 ini.

“Kami Fraksi PKB terus mengupayakan agar adanya penambahan anggaran pencegahan dan penanganan COVID-19,” pungkasnya. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gelar Launching Buku dan Talkshow

Palembang, Detik Sumsel- Dimana penulis buku tersebut merupakan mahasiswa prodi MPI yaitu Saudari Desi Ratnasari, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *