Terapkan Protokes Ketat, Tujuan Sosialiasi BPH Migas Soal Jargar | Detik Sumsel
Pemprov
Tamapak Pimpinan Komisi VII DPR RI, H. Alex Noerdin, M.fanshurullah Asa Kepala BPH Migas, Prof.Dr.Ir.H.Anis Saggaff, MSCE Rektor Umsri, Drs Faizal AR M.Si Asisten I Kota Palembang berpoto dengunakan Protokes

Terapkan Protokes Ketat, Tujuan Sosialiasi BPH Migas Soal Jargar

Palembang, Detik Sumsel- Penerapan Protokol Kesehatan (Protokes) dalam sebuah kegiatan harus dilaksanakan secara maksimal, hal ini untuk menghindari atau mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Penerapan Protokes ketat terlihat pada kegiatan menggelar Sosialisasi Tugas, Fungsi dan Capaian Kinerja BPH Migas Tahun Anggaran 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas)

Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) menggelar Sosialisasi Tugas, Fungsi dan Capaian Kinerja BPH Migas Tahun Anggaran 2020 yang bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Sumatera Selatan, Jum’at (16/10/2020).
“Setiap Tamu, Peserta, dan seluruh yang hadir di kegiatan ini kita wajibkan memakai masker, Mencuci Tangan dan cek suhu badan.”ucap Ardi Salah satu panitia kegiatan tersebut

Sedangkan M.fanshurullah Asa Kepala BPH Migas, mengatakan kegiatan ini memang dilakukan proses protocol kesehatan yang ketat agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Dan tujuan kegiatan ini tercapai. (Raam)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Rektor UIN RaFa Optimis PWN PTK XV Digelar November 2021

Palembang, Detik Sumsel- Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah S.Ag, M.Si optimis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *