Terapkan Protokes, Masyarakat RT 04 Sukamaju Sukses Gelar Pemilihan Ketua RT | Detik Sumsel
Pemprov
Proses pesta demokrasi di RT 04 Kelurahan Sukamulya

Terapkan Protokes, Masyarakat RT 04 Sukamaju Sukses Gelar Pemilihan Ketua RT

Palembang, Detik Sumsel – Proses pesta demokrasi di Komplek Kenten Gardena 2 RT 04 RW 02 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang, langsung dihadiri Lurah Sukamulya Syaiful Anwar.

Dari pantauan awak media, pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) tersebut, hampir tidak jauh beda, dengan pemilihan kepala daerah. Yang mana, tiga kandidat menyampaikan visi – misi.

Menurut Syaiful Anwar, pemilihan ketua RT yang digelar berdasarkan peraturan daerah (Perda) Kota Palembang No.3 tahun 2017, dan Surat Lurah Sukamaju nomor 141/11/SM/I/2021 tanggal 13 Januari 2021.

“Pemilihan ini kita gelar, karena ketua RT yg  lama telah habis masa jabatan,”tuturnya.

Dari hasil pemilihan, yang dihadiri 140 Kepala Keluarga dari total 179 Kepala Keluarga, Taufik, berhasil mengungguli dua kandidat lainya, dengan mengantongi 62 suara.

Dalam pemilihan ini, jelas Ketua Panitia pelaksanan Fahrurrozi, penerapan protokol kesehatan diterapkan. Sebelum memilih warga, diwajibkan pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Mewakili masyarakat, berharap agar Ketua RT terpilih, nantinya dapat menepati janjinya. Dimana  jelas pria kelahiran Muarakuang Ogan Ilir ini, ketua terpilih berjanji akan meningkatkan gotong royong warga, dan memaksimalkan pelayanan kepada warga.

“Selamat saya ucapkan, dan semoga janji – janji, dapat terlaksana dan dapat didukung penuh oleh seluruh warga RT.04,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Cak Amir Nilai Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Sosok Pemersatu Bangsa

Palembang,Detik Sumsel – Gus Yahya, Gus Ipul dan Gus Imin Tiga tokoh Nahdlatul Ulama (NU), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *