Terapkan Protokol Ketat, Masyarakat Jangan Takut ke Mall | Detik Sumsel
BNI"

Terapkan Protokol Ketat, Masyarakat Jangan Takut ke Mall

Palembang, Detik Sumsel – Adanya kebijakan pemerintah melonggarkan operasional Mall di saat PPKM level 3 secara tidak langsung memberikan angin segar bagi Mall untuk kembali operasional.

Sejak kembali operasional 24 Agustus kemarin sampai saat ini tingkat kunjungan mall belum kembali normal seperti sebelum PPKM.

Asst Chief Marketing Communication PS Mall Palembang, Intan Indriyana mengatakan, berbagai langkah dilakukan pihaknya untuk meningkatkan trafik kunjungan ke mall, pihaknya melakukan promo – promo tenant, seperti promo belanja Rp 200 ribu akan mendapatkan voucher bermain di smart toys selama 30 menit dan tidak berlaku kelipatan.

Selain itu ada juga program yang ditawarkan PS mall yakni cukup belanja makanan ditenant resto yang ada disini sebesar Rp 100 ribu, pengunjung berkesempatan untuk memdapatkan tumbler bagi yang beruntung karena syarat dan ketentuan berlaku.

Ia mengatakan, masyarakat jangan khawatir untuk ke mall karena PS mall menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari dari pintu masuk langsung diberi Handsanitaizer, diwajibkan masker ketika didalam mall dan juga dipersiapkan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk mall.

“Masyarakat jangan khawatir dan takut ke mall karena kita menerapkan protokol yang ketat, dan masyarakat yang masuk mall tidak diwajibkan harus menggunakan kartu vaksib seperti di Jawa dan Bali,” jelas Intan ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (14/09).

Dari pantauan detiksumsel dilapangan PS Mall tidak ada pemeriksaan kartu vaksin yang ada hanya penerapkan protokol kesehatan seperti Jaga Jarak, Cuci Tangan dan Memakai Masker.
(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bidik Potensi Pasar B2B dan UKM, Perluas Layanan di Sumatera

Palembang, Detiksumsel – Melihat besarnya potensin pasar untuk layanan korporasi business to business (B2B) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *