Terdapat Luka Tusuk, Mayat Mrs X Diduga Korban Pembunuhan | Detik Sumsel
Pemprov
Tim Identifikasi Polres Pagaralam saat menggali identitas Mayat Mrs X Di RS Besemah Pagaralam.

Terdapat Luka Tusuk, Mayat Mrs X Diduga Korban Pembunuhan

Pagaralam, Detik Sumsel- Mayat perempuan didalam karung yang ditemukan warga di kawasan Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, hingga sampai saat belum dapat diindentipikasi karena kondisi mayat sudah hancur.

Namun tim identifikasi dari Polres Kota Pagaralam terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang cukup mengegerkan masyarakat Pagaralam tersebut.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin kepada wartawan mengatakan, memgindikasikan jika mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan lantaran diduga bagian dadanya terdapat luka tikaman benda tajam jenis pisau.

“Tim indentifikasi sampai saat ini masih kesulitan mengungkap identitas korban lantaran sidik jari dan bagian anggota tubuh seperti kepala sudah rusak.” Katanya, Minggu (17/10)

Kapolres mengimbau masyarakat jika merasa kehilangan anggota keluarga untuk secepatnya melapor ke melaporkan ke kepolisisan terdekat.

“Dari hasil indentifikasi petugas hanya bisa mendapati jika korban mengenakan baju biru dongker dengan motif batik di bagian depan dan korban mengenakan celana legging,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, jasad perempuan tersebut ditemukan warga di Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Kota Pagaralam, Minggu (17/10), sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak lama ditemukan, petugas Polsek Pagaralam Utara dengan cepat mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Besemah Pagaralam.

Tim Indentifikasi Polres Pagaralam langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, mayat perempuan tersebut diduga kuat sudah satu minggu di dalam karung sebelum ditemukan warga.

Selain itu dari pemeriksaan tim Identifikasi, kaki dan tangan korban terikat. Sementara kepala korban sudah menjadi tengkorak.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *