Terima Bantuan Ambulans, Lebih Responsif Bantu Warga | Detik Sumsel
Pemprov
Ambulance yang merupakan bantuan CSR dari Bomba Grup, diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP BADAR kepada pengurus BADAR Sumsel yang diwakili oleh Hari Azwar SKom selaku Ketua Umum DPW BADAR Sumsel.

Terima Bantuan Ambulans, Lebih Responsif Bantu Warga

Palembang, Detik Sumsel- Langkah BADAR (Barisan Pemuda Rakyat) Sumsel untuk lebih responsif atas keluhan dan kebutuhan masyarakat di Sumsel akan mudah terlaksana. Ini setelah BADAR Sumsel memiliki 1 unit kendaraan ambulans yang akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ambulance yang merupakan bantuan CSR dari Bomba Grup, diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP BADAR kepada pengurus BADAR Sumsel yang diwakili oleh Hari Azwar SKom selaku Ketua Umum DPW BADAR Sumsel.

Ketua umum DPP BADAR, Ahmad Choir menegaskan, bahwa bantuan ambulans yang diberikan Bomba Grup ini agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat.

“Hari ini kita telah memberikan bantuan ambulans kepada BADAR Sumsel dari pemberian Bomba Grup. Harapan saya dengan adanya bantuan ini semakin mempermudah jalan bagi BADAR Sumsel untuk terus aktif membantu masyarakat terkhusus nya yang ada di Kota Palembang,” ujar Ahmad Choir saat penyerahan ambulans di sekretariat BADAR Sumsel,Rabu (20/4/2022).

Sementara, Ketua BADAR Sumsel Hari Azwar mengucapkan terimakasih dengan diberikannya kendaraan ambulans kepada BADAR Sumsel. Dilanjutkan Hari, ini merupakan kepercayaan agar BADAR Sumsel lebih respon terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami dari BADAR Sumsel mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bomba Grup yang telah bersedia memberi bantuan cuma-cuma berupa mobil ambulans. Mobil ambulans ini kemudian akan diperioritaskan untuk membatu pengurus BADAR Sumsel dan masyarakat di Sumsel,” tutupnya.

Untuk diketahui, Bomba Grup merupakan perusahaan yang bergerak dibidang agribisnis, pertambangan, energi, properti, logistik dan infrastruktur. Perusahaan ini telah membantu BADAR Sumsel untuk bergerak dibidang sosial berupa bantuan mobil ambulance yang kemudian diperuntukan untuk membatu masyarakat secara khusus. (Ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.