Terima Kasih Bapak TNI Semoga Pengabdianmu Menjadi Ladang Pahalamu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Terima Kasih Bapak TNI Semoga Pengabdianmu Menjadi Ladang Pahalamu

Pati, Detik Sumsel – Tujuan dari diadakannya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak lain adalah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi warga pra sejahtera supaya mendapatkan taraf hidup yang layak . Sepertihalnya Program RTLH Yang juga di peruntukan bagi masyarakat Pra Sejahtera yang bertujuan untuuk membantu masyarakat mendapatkan rumah hunian yang layak untuk di dihuni yang menjadi impian para warga Prasejahtera Senin (21/06/2021).

Sebagai Warga Prasejahtera sudah selayaknya untuk mendapatkan bantuan RTLH Seperti yang dialami oleh Bapak Suyat warga Desa Tamansari Kec.Jaken Kab. Pati salah satu warga yang rumahnya mendapat bantuan Program RTLH yang pelaksanaanya dilakukan oleh anggota TNI dan warga setempat mereka bekerja dengan penuh semangat dalam mengerjakan rumah bapak Suyat hingga sampai saat ini sudh mencapai 50% dalam proses pengerjaanya .Saya beserta keluarga sangat berterima kasih kepada semua yang mengerjakan rumaah kami ini terutama kepada Bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiranya untuk membangun rumah Kami.

Baca Juga :   Satgas TMMD Tidak Melupakan Wilayah Binaannya

Program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di kususnya bagi lapisan masyarakat Prasejahtera seperti halnya seperti Bapak suyat yang mempunya penghasilan yang tergolong pas pasan dengan demikian bapak Suyat beserta warga yang lain dapat terbantu kesejahteraannyai. pembangunan rumah di lakukan secara bergotong royong tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royongimbuh “Sertu Puryono” . Dan ini sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat “imbuh Puryono”.

Dengan terjalinya suatu kerjasama serta tekad yang bulat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di tambah ketrampilan menjadikan pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan di harapkan dan terjalin selalu silaturahmi yang tidak putus.

Baca Juga :   Ayunan Cangkul Sertu Agung
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *