Terima Kasih Pak Tentara Telah Membuatkan Jalan Untuk Kami Bermain Sepeda | Detik Sumsel
Pemprov

Terima Kasih Pak Tentara Telah Membuatkan Jalan Untuk Kami Bermain Sepeda

Pati, Detik Sumsel –Hasil dari Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak hanya bisa dinikmati oleh orang tua atau muda saja atau bagi yang mempunyai kendaraan bermotor tetapi lebih dari itu. Dengan adanya jalan penghubung antar desa Tamansari dan Sumberarum ternyata keberadaan dapat dinikmati bagi anak anak. Mingu(18/07/2021).

Terima kasih pak tentara telah membuatkan jalan bagi kami untuk bermain sepeda ucapan anak anak yang keluar dari mulut mereka dan mereka terlihat dengan jelas wajah ceria para anak anak saat bermain sepeda di jalan penghubung antar desa. Anak anak dengan sepedanya mondar mandir menyelusuri jalan penghubung antar desa dengan begitu semangat dan berenergi mengayuh sepeda yang memang bagi mereka merupaka jalur yang baru serta menyenangkan untuk bermain.

Mungkin kalau segi keamanan lalu tentu saja anak anak akan lebih aman dan nyaman kalau main sepeda di jalan penghubung antar desa ini di karenakan tidak begitunya kendaraan bermontor yang lalu lalang di jalan penghung antar desa . kebanyakan jalan ini hanya di gunakan oleh warga desa tamana sari dan sumberarum saja seandainya ada orang lain kitu karena ada keperluan dengan salah satu warga di kedua desa , di samping itu anak anak lebih aman lagi dari kendaraan roda empat karena jalan penghubung saat ini hanya di peruntukan untuk kendaraan roda dua atau roda tiga saja “Tutur Sertu Suharsono”.

Semoga dengan adanya jalan penghubung dapat di gunakan secara maksimal bagi kedua desa dan semua usia bisa merasakan tak sebatas untuk orang tua dan dewasa saja . Dan pemerintahan desa dan warga mau merawat apa yang sudah ada biar bisa dinikmati generasi berikutnya “Ujar Sertu Suharsono”

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *