Terima Kasih Personel Yon Zipur 4/TK Kepada Pemilik Rumah yang Ditempati Selama TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Terima Kasih Personel Yon Zipur 4/TK Kepada Pemilik Rumah yang Ditempati Selama TMMD 

Pati, Detik Sumsel — Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati berpamitan kepada keluarga Ibu Parmi (54) pemilik rumah yang ditempati oleh SSK TMMD Reguler 111 dari Satuan Yon Zipur 4/TK. Kamis (15/7/2021).

Dengan menjalin hubungan yang baik dengan warga yang rumahnya dijadikan tempat menginap selama pelaksanaan program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati bisa di lakukan dengan cara apapun demi terus terjalinnya keakraban dan kekeluargaan.

Tidak jarang, sebelum ataupun sesudah bekerja di sasaran fisik TMMD, mereka menyempatkan diri untuk membantu pemilik rumah meski hanya sekedar membersihkan pekarangan rumahnya.

Seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Yon Zipur 4/TK untuk mengucapkan salam pamit dan ucapan terima kasih kepada keluarga Ibu Parmi yang telah mengijinkan rumahnya untuk kita tempati selama pelaksanaan TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Serda Purnomo personel Yon Zipur 4/TK mewakili rekan-rekannya untuk mengucapkan salam pamit, apa yang sudah kita lakukan disini sekiranya Ibu Parmi memaafkan kami yang mungkin ada salah kata ataupun tingkah laku kita yang membuat Ibu Parmi dan keluarga kurang berkenan dan ucapan terima kasih saya terhadap warga karna sudah menjadikan kami bagian keluarga warga Desa Tamansari.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *