Terima Kunjungan Kerja PT PLN, Pj Bupati Segera Bentuk Tim Pengawasan Jalur Transmisi Kelistrikan

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Muara Enim, Detiksumsel.com Pj Bupati Muara Enim Kurniawan menerima kunjungan kerja PT PLN (Persero) yang diketuai Staf Khusus PLN Pusat, Brigjen (Purn) Yan Pulung dan Manager Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Bengkulu, Doni Adrean, Kamis (22/9/2022) di Balai Agung Serasan Sekundang.

Di kesempatan itu, Pj Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama Pemkab Muara Enim yang dilakukam oleh pihak PT PLN. Ia meyakini, sinergisitas antara Pemkab Muara Enim dan PT PLN akan terus terjalin.

“Kami meyakini, sinergisitas antara Pemkab Muara Enim dan PLN dapat terjalin dengan baik. Terkait permasalahan di lapangan, dirinya akan membentuk tim pengawasan teknis jaringan transmisi, yang terdiri dari unsur Forkopimda Kab Muara Enim dan PLN,” ungkapnya.

Pj Bupati yang juga didampingi OPD terkait yakni Dinas Perdagangan serta Bagian Sumber Daya Alam (SDA) Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim akan mendukung penuh program pemeliharaan jaringan listrik serta proses pemasangan transmisi Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 Kilo Volt (KV) dari Bukit Asam (Kabupaten Muara Enim) hingga ke Baturaja (Kabupaten Ogan Komering Ulu) dengan pencanangan 106 tower.

Komentar