Terimakasih Bantuannya Semua Gubuk Saya Berubah Menjadi Rumah yang Layak Huni | Detik Sumsel
Pemprov

Terimakasih Bantuannya Semua Gubuk Saya Berubah Menjadi Rumah yang Layak Huni

Pati, Detik Sumsel – Sebagai orang no 2 di pemerintah desa Bapak Wawan yang menjabat sebagai Sekretaris desa tentu saja tidak bisa serta merta hanya duduk di kantor untuk melayani setiap warga atau tamu yang ada berkepentigan dengan desa . sebagai salah satu Pamong desa tentulah wajib memiliki rasa kepedulian yang lebih terhadap Desa serta masyarakatnya yang jelas perlu pengorbanan waktu dan tenaga serta masyarakat untuk itu semua .Jumat ,(09/07/2021).

Dalam kesempatan ini b Denpak Wawan mewakili Bapak Kades yang ada keperluan di luar desa untuk melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bank BNI kepada Bapak Subekti salah satu warga yang juga menerima bantuan RTLH. Bapak Wawan dalam hal ini bersama Bhabisa Sertu Puryono melaksanakan pendampingan kepada wakil dari pegawai BNI sekaligus untuk melihat langsung hasil kerja TNI dan warga dalam melaksanakan renofasi Rumah Bapak Subekti.

Terimakasih Bapak Atas Kepeduliannya Serta Bantuannya Karena Dengan Itu Semua Gubuk Saya Berubah Menjadi Rumah Yang layak Huni ungkapan tersebut di ucapkan ketika pak subekti menerima bantuan secara simbolis .Wajah haru bercampur senang sangat terlihat jelas pada raut wajah bapak subekti ini tidak lain di sebabkan terwujudnya impian yang selama ini terpendam.

Semoga dengan adanya bantuan dapat di manfaatkan sebaik baiknya oelh bapak subekti untuk bisa meningkatkan kesejahteraan dirinya beserta keluarga dan semoga dengan menempati rumah barunya akan lebih menambah ibadahnya kepada Allah SWT.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Sumsel Beri Support Alex Noerdin, Dodi Reza : Terima Kasih Semuanya

Palembang, Detik Sumsel- Tak hanya dukungan secara langsung, namun support dan doa diberi warga Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *