Terimakasih Bapak Danrem Impian Kami Untuk Memiliki Rumah Layak Huni Bisa Terwujud | Detik Sumsel
BNI"

Terimakasih Bapak Danrem Impian Kami Untuk Memiliki Rumah Layak Huni Bisa Terwujud

Pati, Detik Sumsel – Dalam Kunjungannya Ke Kab. Pati Komandan Korem 073/Makotarama Kolonel Arm Putranto Gatoto S.H, S.Sos.,M.M. Menyempatkan waktunya untuk mengunjungi lokasi dimana TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati dilaksanakan, dalam kunjungannya Danrem menyempatkan diri meninjau Rumah Ibu Sripi salah satu warga yang mendapat bantuan Program Rumah Tidak layak Huni (RTLH).Sabtu (03/07/2021).

Ibu Sripi selaku pemilik rumah mengucapkan Terima kasih kepada Komandan Korem 073/Makotarama Kolonel Arm Putranto Gatoto S.H, S.Sos.,M.M. Karena dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ikut mewujudkan impian kami untuk memiliki rumah yang layak huni Ungkap “Ibu Sripi” Serta dalam kunjunganya tersebut Komandan Korem berpesan agar nantinya kalau sepenuhnya rumahnya sudah jadi supaya selalu menjaga serta merawat rumah dan semoga nantinya rumahnya baroqah bagi keluarga semua.

Dengan adanya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak lain adalah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi warga pra sejahtera supaya mendapatkan taraf hidup yang layak . Sepertihalnya Program RTLH Yang juga di peruntukan bagi masyarakat Pra Sejahtera yang bertujuan untuuk membantu masyarakat mendapatkan rumah hunian yang layak untuk di dihuni yang menjadi impian para warga Prasejahtera.

Semoga untuk kedepanya Program TMMD bisa lebih di tingkatkan lagi karena dengan begitu akan dapat membantu dalam menyejahterakan masyarakat . dan akan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat yag benar benar kokoh .

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *