Terimakasih Pak Tentara, Kami Tidak BAB di Sungai Lagi” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Terimakasih Pak Tentara, Kami Tidak BAB di Sungai Lagi''
Warga desa Tambakselo yang kini sudah memiliki jamban dirumahnya berkat TMMD Kodim Purwodadi

Terimakasih Pak Tentara, Kami Tidak BAB di Sungai Lagi”

Purwodadi, Detik Sumsel — Kegembiraan terus terpancar dari wajah Muhtadi ( 57) salah satu dari sepuluh warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang dibangunkan jamban Tentara bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108/Kodim 0717/Purwodadi.

Hal itu disebabkan, sudah tiga hari ini, dia dan seluruh anggota keluarganya sudah bisa memanfaatkan bangunan jamban yang dibangunkan Tentara. ”Ya tentu saya dan keluarga sangat senang, impian mempunyai jamban akhirnya terwujud berkat adanya TMMD di desa kami, ungkap Muhtadi.

Baca Juga :   Jalan TMMD Terus Diminati Para Penggemar Gowes

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, selain membangun jalan cor sepanjang 700 Meter, juga membangun 10 unit jamban ke warga setempat. Kini ke 10 warga yang menerima bantuan jamban itu sudan bisa menikmati jamban produk TMMD.

”Terimakasih Pak Tentara, dibangunkan jamban kini saya dan keluarga kalau BAB tidak lagi ke sungai,” ungkap Muhtadi. Dituturkan, karena tidak mempunyai jamban selama ini kalau BAB harus ke sungai dan suatu saat numpang di tetangga. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *