“Terimakasih Pak Tentara, Saya Bisa Main di Jalan Malam Hari” | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
"Terimakasih Pak Tentara, Saya Bisa Main di Jalan Malam Hari''
Anak anak desa Tambakselo tampak ceria bermain di malam hari

“Terimakasih Pak Tentara, Saya Bisa Main di Jalan Malam Hari”

Purwodadi, Detik Sumsel — Ini salah satu dampak pembangunan jalan di desa eks sasaran TMMD dari Kodim 0717/Purwodadi. Yakni, anak-anak di desa setempat, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bisa bermain di jalanan pada malam hari.

Adalah Riska dan Riyanti anak-anak di Dusun Tambakselo Krajan mengatakan, sebelum jalan dibangun, tidak ada anak-anak yang berani bermain di luar rumah saat malam hari.

”Sebelum jalan dibangun, tidak ada satupun akan Tambakselo yang berani bermain di luar rumah saat malam hari. Dikarenakan disamping kondisi jalanan jelek, juga penerangan lampu yang kurang memadai,” ujar Riska.

Baca Juga :   Mohon Pamit Anggota Satgas Sambangi Warga Lokasi TMMD Karanganyar

Kini, lanjutnya, setelah jalan jadi, dan penerangan lampu di jalan sudah memadai, banyak anak-anak di Tambakselo, termasuk dirinya sudah berani bermain di luar rumah, di jalan yang baru saja dibangunkan oleh Tentara. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *