Terjebak Dijalanan Lumpur, Exavator Bantu Dorong Truk | Detik Sumsel
BNI"
Terjebak Dijalanan Lumpur, Exavator Bantu Dorong Truk
Excavator membantu menarik truk yang terjebak dijalanan berlumpur

Terjebak Dijalanan Lumpur, Exavator Bantu Dorong Truk

Kudus, Detik Sumsel — Salah satu truk pengangkut material ke lokasi pra TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog terjebak di medan yang cukup berat, Jum’at (13/03/20).

Medan yang dilalui untuk mengantarkan material memang tergolong cukup berat, dikarenakan jalanan tersebut dari tanah, dan saat dilewati truk bermuatan berat tentu jalan akan menjadi amblas dan jadi berlumpur, apalagi di saat musim penghujan seperti sekarang ini. Sudah beberapa kali truk terjebak disana, bahkan pernah ada yang sampai patah as.

Untung saja, ada alat berat exavator yang di operatori Serda Supriyanto, yang membantu mendorong truk yang mogok terjebak di jalanan lumpur. Bayangkan saja jika tidak dibantu, mungkin pengiriman material akan menjadi sangat terhambat.

“Memang cukup sulit pak. Jalanan dari tanah merah, ditambah hujan menjadi sangat licin dan berlumpur. Untung saja ada exavator yang mendorong pak, jadi kita bisa jalan lagi,” ungkap Agus (34), sopir truk yang terjebak di jalanan lumpur.(Pendimkudus)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *