Ternyata Seniman Pertempuran Juga Bisa Menguasai Seni Mengupas Kayu | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ternyata Seniman Pertempuran Juga Bisa Menguasai Seni Mengupas Kayu

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga membantu Wagio (47) mengupas dan memotong kayu di Dusun Karangasem Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021)

“Saat saya berjalan melintasi Dusun karang asem,kebetulan melihat pak Wagio sedang mengupas kayu mahoni yang baru saja ditebangnya, kebetulan beliau sendirian yang tentunya sedikit kesulitan dalam mengupas dan membelah kayu, akhirnya saya bantu pegangi kayunya agar tak bergerak-gerak sehingga kupasanya lurus”, jelas Serda Eko.

Sementara itu Wagio warga mengucap banyak banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan kepadanya. “Sekali lagi terimakasih atas bantuannya pak,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kejar Target RTLH Harus Cepat Tuntas

Serda Eko menyampaikan, “semoga kita semua sebagai Satgas TMMD di Desa Ketapang bisa peka dalam melihat apapun yang berada di lapangan, menurut kita mungkin hanya sedikit yang kita perbuat, tapi bagi warga Desa Ketapang mungkin sangat berarti”, harapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *