Terpeleset kedalam Kolam Bekas Galian, Bocah Sepuluh Tahun Tewas Tenggelam | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Dodo bocah sepuluh tahun yang ditemukan tewas tenggelam dikolam buatan di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang

Terpeleset kedalam Kolam Bekas Galian, Bocah Sepuluh Tahun Tewas Tenggelam

Palembang, Detik Sumsel — Kolam bekas galian yang berada di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang menelan korban jiwa.

Korbannya Dodo (10) bocah laki laki ini ditemukan tewas setelah terpleset dan terjatuh didalam kolam saat sedang bermain disekitar kolam Selasa (23/10) sekitar pukul 11 : 00 WIB.

“Sebelum ditemukan, korban sedang bermain sama temannya disekitar kolam, kemungkinan terpleset dan jatuh kedalam kolam. Sekitar satu dilakukan pencarian korban ditemukan namun sudah meninggal,”ujar Kasi Operasi Basarnas Palembang, Inarwan, Selasa (23/10/2018)

Dijelaskannya, sebelum tenggelam korban sempat minta tolong sama temannya. Karena mereka sama sama kecil jadi mereka tidak bisa memberikan pertolongan kepada korban sehingga korban pun tenggelam.

“Jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi korban jatuh sekitar satu dilakukan pencarian,”tambahnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun setelah diperiksa oleh dokter korban sudah meninggal sebelum diberikan pertolongan. Jasad nya pun dibawa ke rumah duka di Sukarami Kota Palembang.

Diketahui kolam tempat korban jatuh merupakan kolam buatan yang kedalaman sekitar lima meter dengan kondisi air yang keruh yang menjadi salah satu kendala korban sulit ditemukan setelah terjatuh.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sebelum Mengubur dan Cor Mayat Apriyanti Tersangka Nopi dan Amir Pergi Kelokalisasi Kampung Baru

Palembang, Detik Sumsel — Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Senin (18/10/2021) merekonstruksi kasus pembunuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *