Terpilih Secara Aklamasi, Efsi Pimpin DPD Golkar Pagaralam Periode 2020-2025 | Detik Sumsel
Pemprov
Terpilih Secara Aklamasi, Efsi Pimpin DPD Golkar Pagaralam Periode 2020-2025
Rendi/Detik Sumsel - Jalannya Musda V DPD Partai Golkar Kota Pagaralam.

Terpilih Secara Aklamasi, Efsi Pimpin DPD Golkar Pagaralam Periode 2020-2025

Pagaralam, Detik Sumsel – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Golkar kota Pagaralam Efsi SE, terpilih secara aklamasi. pada Senin Malam (3/8). Musda digelar di Hotel Darma Karya, Kecamatan Pagaralam Utara.

Terpilihnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Pagaralam periode 2020-2025 secara aklamasi yang sebelumnya pendaftar Bakal Calon (Balon) Ketua hanya Efsi yang dilengkapi persyaratan menurut pimpinan rapat lengkap dan didukung tembus 100 persen oleh pemegang hak suara pada Musda tersebut. Efsi menjelaskan adapun visi dan misi untuk memimpin Partai Golkar tentunya agar lebih baik. Kemudian melanjutkan estafet kepemimpinan Ruslan Abdul Gani.

Terpilih menjadi ketua DPD II Golkar Kota Pagaralam, ia sangat berterima kasih kepada semua peserta Musda yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya.

Saat disinggung perhelatan demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, serta pemilihan Wali Kota Pagaralam dan Wakil Wali kota Pagaralam. Tentunya Partai Golkar akan mengambil peran dalam pemilihan tersebut. Dengan ketentuan semua proses tersebut diserahkan kepada DPP Partai Golkar kemana arah dan dukungannya. “Kita harap Partai Golkar Kota Pagaralam mengusung kadernya sendiri,” ungkapnya.

Adapun program DPD II Partai Golkar Kota Pagaralam akan diselaraskan dengan program DPD I Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ditanya kondisi Covid-19 saat ini sebagai bentuk lesunya aktivitas pendapatan masyarakat. Tentunya program tersebut harus kita seimbangkan dengan program ekonomi dengan segera guna membuat terobosan-terobosan agar dapat mengimbangi Covid-19, terutama usaha menengah ke bawah.

Musda ke-V Partai Golkar Kota Pagaralam dihadiri langsung Ketua DPD I Provinsi Dodi Reza Alex yang membuka langsung ditandai dengan pemukulan gong. (Rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *