Tersangka Pencurian Buah Sawit Menyerahkan Diri Kepolsek Baturaja Barat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Tersangak ER didampingi Kepala Desa Kurup Supron Hadi saat menyerahkan diri ke Polsek Baturaja Barat

Tersangka Pencurian Buah Sawit Menyerahkan Diri Kepolsek Baturaja Barat

Baturaja, Detik Sumsel – Didampingi Kepala Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Supron Hadi dan Keluarganya, ER (30)  salah seorang pelaku pencurian buah sawit milik PTP Minanga Ogan Apdeling 3 Soge Kleurahan Batukuning  kecamatan Baturaja Barat menyerahkan diri Kepolsek Baturaja Barat, Selasa (15/6).

ER yang tercatat sebagai warga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang ini menyerahkan diri setelah Unit Reskrim Polsek Baturaja Barat melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat.

“Sebelumnya tiga tersangka lainnya sudah kita amankan, dan masih ada lagi 3 tersangka lainnya yang kemudian kita terbitkan sebagai DPO, kemudian kita berkoordinasi dengan Kades Kurup dan hari ini salah seorang tersangka ER menyerahkan diri dengan diantarkan oleh Kepala Desa dan Keluarganya,” kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritongan SIK MH didampingi Kapolsek Baturaja Barat AKP Ujang Abdul Aziz melalui Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat Ipda Bustami saat dibincangi awak media usai menerima penyerahan diri tersangka, Selasa (15/6).

Baca Juga :   Dihindari Razia Banyak Pengendara Motor di Lahat Putar Balik

Dituturkan Bustami, tersangka ER terlibat dalam kasus pencurian buah sawit milik PTP Minanga Ogan, Kasus pencurian ini dilakukan oleh 6 orang tersangka pada hari jum’at (4/6) lalu di TKP Apdeling 3 Soge Kleurahan Batukuning  kecamatan Baturaja Barat. “Kami mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Desa Kurup dalam hal ini telah menyerahkan tersangka ER ke Polsek Baturaja Barat,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kurup Supron hadi mengatakan setelah menerima koordinasi dari pihak Polsek Baturaja Barat, pihaknya kemudian menghubungi keluarga tersangka ER, “Alhamdulillah atas permintaan keluarga dan kesadaran dari ER sendiri, akhirnya hari ER kami damping untuk menyerahkan diri ke Polsek Baturaja Barat, Sebelumnya saat berkoordinasi tersangka sudah akan kami serahkan namun tersangka sedang sakit dan kami obati kemudian kami setelah sembuh baru kita serahkan,” tukasnya (fei)

Baca Juga :   Penjualan Barang Pecah Belah Stabil
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bank Mandiri Enggan Komentar Terkait Donasi Rp 2 T dari Keluarga Alm Akidi Tio

Palembang, Detiksumsel – Bank Mandiri ikut terseret dalam rencana donasi yang akan diberikan kekuarga Alm …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *