Tertib Berlalulintas Dua Pengendara Sepeda Motor Dapat Reward | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Dua pengendara sepeda motor yang diberikan reward karena tertib berkendara

Tertib Berlalulintas Dua Pengendara Sepeda Motor Dapat Reward

Palembang, Detik Sumsel — Subdit Keamanan dan Keselamatan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel memberikan reward berupa helm kepada dua pengendara sepeda motor di kota Palembang karena tertib berkendara di jalan raya.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait SIK SH mengatakan kedua pengendara sepeda motor yang diberikan reward karena tertib berkendara di jalan raya. Mereka menggunakan helm diklik, memakai masker sepeda motornya dilengkapi kaca spion surat menyuratnya lengkap.

Mereka melintas di lampu merah RS Charitas lalu di foto oleh anggota Lantas yang berada dilapangan lalu diposting di Instagram Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel berikut dengan nopol kendaraan nya menyuruh kedua pengendara tersebut untuk datang mengambil hadiah di kantor Ditlantas Polda Sumsel.

“Kedua pengendara sepeda motor tersebut mengetahui bahwa mereka masuk di akun Instagram Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel lalu mereka datang kesini kita berikan hadiah helm,”katanya kepada wartawan Senin (8/2/2021).

Menurut Hotman Ditlantas Polda Sumsel tidak hanya menindak pengendara yang melakukan pelanggaran saja. Namun pengendara yang tertib berlalulintas akan diberikan apresiasi. Pemberian reward kepada pengendara yang tertib berlalulintas Ditlantas Polda Sumsel didukung penuh oleh PT Jasa Raharja cabang Palembang.

“Kedepannya selain helm pengendara yang tertib juga akan diberikan hadiah berupa jaket,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Safari Berburu Bantu Petani Berantas Hama Babi Hutan

Lahat, Detik Sumsel – Gubernur Sumsel, H Herman Deru didampingi Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *