Terungkap Motif Pria Palembang Tewas di Dorong dari Lantai 5 Hotel, Pelaku Cemburu dan Kesal dengan Pacarnya yang Open BO

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Terungkap jatuhnya M Nur Fadly (26)  di parkiran Hotel Grand Daira, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang.

Ternyata korban tewas dari lantai lima tepat di dorong kedua pelaku yamg sebelumnya melakukan pengeroyokkan terhadap korban di kamar 504.

Kapolrestabes Palembang Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim Kompol Haris Dinzah dan Kapolsek IT I Palembang Kompol Ginanjar Sukma Alya mengatakan kedua pelaku yakni   MDP (17) warga Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II dan Bagas Ramadhani Putra (21) warga Perumahan OPI IV, Lorong Cempedak, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Dimana pelaku Bagas cemburu dan kesal dengan pacarnya yang lekaukan open BO melalui aplikasi Michat dan dipesan oleh korban.

Pelaku Bagas pun datang ke hotel tersebut dan cekcok sehingga terjadi perkelahian dan pelaku Bagas pun menelpon temannya MDP untuk meminta bantuan.

” Pelaku ini melakukan pengeroyokan terhadap korban dan mendorong korban dari lantai 5 hingga korban tewas.  Salah satu pelaku merupakan mucikari yang menjual wanita berinisial S. Kemudian, ada juga motifnya kecemburuan. Kita kenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun,” pungkasnya. (depe)

Komentar