Terus Didekati, Balita di Desa TMMD Tak Takut Lagi Dengan Tentara | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sertu Indro Lestari, anggota Satgas TMMD Kodim Demak saat mendekati balita di Desa Kalikondang

Terus Didekati, Balita di Desa TMMD Tak Takut Lagi Dengan Tentara

Demak, Detik Sumsel – Berkat ketelatenan, dan sering mendekati anak-anak di desa sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0816.Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, balita pun sudah tidak lagi takut dengan sosok Tentara.

Seperti yang dilakukan Sertu Indro Lestari, anggota Satgas TMMD Kodim Demak. Saat bertugas di Desa Kalikondang, dia selalu mendekati anak kecil supaya tidak takut dengan Tentara. Dengan cara itu, jangankan anak-anak, balita pun sudah tidak takut dengan sosok Tentara.

Pagi itu, Sertu Indro sebelum berangkat kerja ke lokasi TMMD, dia menyempatkan menghampiri anak-anak kecil yang sedang di momong orang tuanya. ”Pertama kali setiap balita didekati selalu takut dan menangis.

Namun saya tanpa kenal menyerah dia selalu mencoba dan berusaha supaya anak-anak kecil tidak takut sama Tentara.” paparnya.

Usaha tanpa mengenal lelah itu akhirnya berhasil. Kini hampir semua balita dan warga di desa setempat sudah tidak takut bahkan menjadi senang dan akrab dengan sosok Tentara. (Pendim 0716/Demak)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT ke 1, Bupati Minta Alumni Resimen Mahasiswa Lanjutkan Kegiatan Sosial

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto menyempatkan hadir pada HUT ke – 1 Ikatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *