Terus Kebut Pemerataan Jalan, Anggota Satgas TMMD 111 Tak Kenal Lelah Dalam Bekerja | Detik Sumsel
Pemprov

Terus Kebut Pemerataan Jalan, Anggota Satgas TMMD 111 Tak Kenal Lelah Dalam Bekerja

Pati, Detik Sumsel – TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati resmi dibuka tanggal 15 Juni 2021. Sejumlah warga dan TNI Satgas TMMD Reguler ke-111 terus melakukan pengurukan dan pemerataan tanah sasaran fisik utama TMMD berupa jalan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Salah satu sasaran fisik di TMMD 111 Kodim 07118/Pati yang dikebut adalah pengurukan dan pemerataan tanah di lokasi jalan sepanjang 1.450 meter yang nantinya akan disemenisasi pada progam TMMD Tahun Anggaran 2021.

Sertu Sigit, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati bersama warga Desa Tamansari terus melakukan pemerataan jalan. Meskipun hari ini cuaca kurang begitu bersahabat karena turun hujan sejak pagi, tidak menjadikan halangan dan hambatan yang berarti untuk terus bekerja dan bergotong royong bersama.

“Kosentrasi kegiatan TMMD 111 adalah disasaran fisik utama yaitu pengurukan jalan dan pemerataan tanah, karena memang yang perlu dikejar adalah di penyiapan jalan yang nantinya akan dicor. Dengan cara manual kita ratakan jalan ke area persawahan ini, ya target 200 meter lah hari ini, semoga tercapai,” pungkasnya. Kamis (17/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Menjawab Tantangan Nasional, SKK Migas – Pemkot Solo Sepakat Lakukan Pengembangan

Surakarta, Detik Sumsel – Nota kesepahaman untuk bersinergi mengembangkan sumber daya manusia dan teknologi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *