Terus Sosialisasikan TMMD ke Warga | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Anggota Kodim 0727 Karanganyar sosialisasi kegiatan TMMD di Desa Jatiwarno

Terus Sosialisasikan TMMD ke Warga

Karanganyar, Detik Sumsel — Meski pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar sudah berjalan sejak 1 September 2020, sejumlah TNI dari berapa koramil yang ada di jajaran Kodim setempat yang terlibat di kegiatan itu, menggunakan berbagai kesempatan untuk melakukan sosialisasi TMMD kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Karangpandan, Serda Sartono salah satu personil yang ikut terlibat di Pra TMMD. Di sela-sela bekerja di lokasi TMMD dia terus melakukan komunikasi sosial dengan warga yang ikut gotong royong.

Baca Juga :   Memberi Tanpa Imbalan, Mengasih Tanpa Di Ingat

”Harus punya seni memang untuk menjalin komunikasi yang luwes dengan warga, sehingga saat mensosialisasikan apa itu TMMD dan tujuannya, warga akan mudah memahami. Terpenting bagaimana membuat tidak ada lagi jarak antara TNI dan warga saat kerja bareng di lokasi TMMD, sehingga hal itu akan memudahkan untuk melakukan sosialisasi kepada warga ,” ujar Serda Sartono.

Dikemukakan, menjadi hal penting bagaimana bagi para anggota TNI bisa membawa diri di tengah-tengah warga masyarakat desa sasaran. Hal itu akan mempengaruhi bagaimana warga bisa ikut berperan aktif dalam semua kegiatan TMMD hingga purna. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Baca Juga :   Ada Ujian Kenaikan Kelas Siswa SD Datang Ke Sekolah Dengan Memakai Masker
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *