Terus Tekankan Penerapan Protokes ke Masyarakat | Detik Sumsel
Pemprov
Walikota Palembang, H. Harnojoyo

Terus Tekankan Penerapan Protokes ke Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel – Terkait perpanjangan PPKM di kategori level 4 hingga tanggal 9 Agustus mendatang, Walikota Palembang, H Harnojoyo terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protokes).

Selain Protokol Kesehatan, Harnojoyo juga mengharapkan masyarakat untuk tetap antusias dalam melakukan vaksinasi. Hal tersebut diharapakan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini.

“Saat ini kita melanjutkan PPKM di level 4 untuk tahap ketiga hingga tanggal 9 Agustus . Sekali lagi kepada semua pihak, marilah kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan dan marilah kita antusias untuk vaksinasi,” kata Harnojoyo, Selasa (3/08).

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, dengan terus menekankan Protokol Kesehatan di tengah aktivitas serta dengan antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi, rantai penyebaran Covid-19 di kota Palembang diharapkan dapat segera terputuskan.

“Mudah-mudahan dengan upaya kita ini rantai penyebaran virus Corona ini dapat segera kita putuskan,” tungkasnya. (Ril/Bet).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hidupkan Sunnah Memanah, Pesantren Tahfizh Kiai Marogan Gelar Archery Tournament

Palembang, Detik Sumsel — Pesantren Tahfidz Kiai Marogan menggelar Marogan Archery Tournament Sumatera Open Ground …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *