Terus Teriakan “Sareng Sareng Gumregah Mbangun Deso” di Lokasi TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Terus Teriakan “Sareng Sareng Gumregah Mbangun Deso” di Lokasi TMMD

Karanganyar, Detik Sumsel — Masyarakat Desa Jatiwarno diajak bersama-sama untuk membangun desa agar lebih maju dan sejahtera. Hal itu disampaikan oleh Kades Jatiwarno, Catur Sujito saat berada di lokasi sasaran fisik Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno.

“Sareng Sareng Gumregah Mbangun Deso,” ucapnya kepada warga Desa Jatiwarno. Menurut Catur Sujito, program TMMD 109 Kodim Karanganyar ini akan mempercepat pembangunan di desa. Untuk itu, Kades mengajak masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu gotong royong untuk membangun desa.

“Saya berharap budaya gotong royong yang sudah mulai luntur ini dapat kembali lagi, Karena pada dasarnya, sikap tolong menolong, gotong royong adalah budaya kita,”tegasnya.

Seperti diketahui, waktu pelaksanaan TMMD di Desa Jatiwarno ini, untuk Pra TMMD minggu pertama bulan september sampai dengan minggu ketiga September 2020 Selama 19 Hari. Sementara untuk pelaksanaan TMMD, minggu keempat bulan september sampai dengan minggu ketiga bulan Oktober 2020 selama 30 Hari. (HR/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Vaksinasi Tahap II Gusdurian dan Puskesmas Pati 1 di Klenteng Hok Tik Bio

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi tahap II hari ini dilaksanakan oleh Gusdurian bersama Puskesmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *