Test CPNS di OKU Terapkan Prokes yang Ketat | Detik Sumsel
Pemprov
menjaga jarak peserta saat menunjukan surat keterangan rappid kepasa satgas covid

Test CPNS di OKU Terapkan Prokes yang Ketat

Baturaja, Detik Sumsel – OKU – Hari pertama pelaksanakan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di OKU Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) OKU menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Sabtu (18/9).

Pantauan dilapangan tes yang dilaksanakan di Gedung Narapraja Bandsatgas KPSDM OKU ini mewajibkan para peserta menggunakan masker double (2 lapis) dan menunjukan surat keterangan rappid tes kepada panitia pelaksana.

“Karena pelaksanaanya dimasa pademi jadi banyak hal yang harus kami siapkan, terutama menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Kepala BKPSDM OKU Mirdaili SSTP M.Si saat dibincangi awak media.

Dikatakan pria yang akrab disapa Ameng ini bahkan disetiap sesi pelaksanaan test gedung narapraja yang menjadi tempat test diaemprot cairan disinfektan. “Test kita bagi menjadi 4 sesi, setiap pergantian sesi sebelum peserta masuk ruangan test kita semprot dahulu,” ujarnya.

Disebutkan Ameng, jumlah peserta yang mengikuti test CPNS kali ini berjumlah 5645 orang. 5196 orang diantaranya melakikan test di gedung narapraja OKU, sedangkan sisanya merupakan peserta yang mendaftar diluar OKU dan telah mengikuti test di BKN regional masing-masing. (Fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Dituding Mangkir Panggilan DPRD, Ini Kata Kepala DPMD OKI

Kayuagung, Detik Sumsel- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Hj …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *