Tetap Jaga Ibadah, Disela Kerja TMMD | Detik Sumsel
Pemprov

Tetap Jaga Ibadah, Disela Kerja TMMD

Kendal, Detik Sumsel — Para prajurit Kodim 0715 / Kendal yang tergabung dalam TMMD – Reg – 109.tidak hanya mengandalkan otot dalam bekerja.tetapi juga mengutamakan kehati hatian serta kedisiplinan dimanapun bekerja.

Tak terelakan dan dapat buat contoh masyarakat Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung,
anggota Kodim 0715 / Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD di lapangan,setiap saat kapanpun bekerja maupun saat beribadah selalu tepat waktu.

hal ini dapat kita lihat saat sedang istirahat dan waktu sudah menunjukan saatnya menunaikan sholat. Salah satu anggota kodim 0715 / Kendal, Sersan satu Mustaqfirin dengan sigapnya terpanggil untuk mengumandangkan adzan di Mushola.

Dengan alunan suara adzan yang lantang,keras dan berirama, membuat warga kaget dan berbondong bondong satu persatu menuju suara datangnya bunyi adzan tuk menunaikan ibadah sholat.

salah satu warga, Priono ( 55) mengaku kaget mengetahui ada anggota satgas yang mengumandangkan adzan. ” Pak TNI saget adzan,ugi dugine ke mushola tepat waktu,” ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *