Tetap Jalin Silahturahmi Dengan Warga Tamansari Meskipun TMMD Sudah Selesai | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tetap Jalin Silahturahmi Dengan Warga Tamansari Meskipun TMMD Sudah Selesai

Pati, Detik Sumsel – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, baik itu sasaran fisik maupun non fisik telah selesai di kerjakan. Namun anggota Satgas TMMD tetap melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Walaupun TMMD sudah selesai ada beberapa anggota Satgas tetap menjalin silaturahmi. Seperti yang dilakukan Praka Dedy Pamungkas, yang melakukan Komsos dengan warga Tamansari. Dalam Komsos tersebut, Praka Dedy Pamungkas tetap menghimbau kepada warga desa Tamansari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :   Dinilai Ada Yang Istimewa di TMMD Tambakselo

Karena, lanjut Praka Dedy, hasil hubungan baik dengan warga, maka himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dapat langsung bisa dilaksanakan, dengan Prokes akan mencegah atau mengurangi penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Desa Tamansari.

“Saat keluar rumah warga harus selalu memperhatikan melaksanakan protokol kesehatan, itu penting karena untuk kesehatan warga desa,” ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *