Tetap Menjaga Silahturahmi Ke Warga Sasaran TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tetap Menjaga Silahturahmi Ke Warga Sasaran TMMD

Pati, Detik Sumsel – Meski sudah selesai penutupan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, beberapa anggota Satgas TMMD tetap menjaga bahkan meningkatkan silahturahmi ke warga desa sasaran, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD, Serda Irwanto. Sambil memantau perkembangan selesai pembangunan program TMMD ke 111 masih menyempatkan untuk anjangsana bertemu Mbah Surono, warga RT 03 / RW 02, Desa Tamansari.

Walaupun berbincang-bincang baik mengenai pelaksanaan program TMMD kemarin maupun membicarakan mengenai situasi yang saat ini masih Pandemi. Sambil menyampaikan himbauan pemerintah untuk tetap Prokes, agar penyebaran virus dan Pandemi segera selesai berlalu dari bumi Indonesia khususnya Desa Tamansari.

Baca Juga :   Pasca TMMD, Tak Ada Lagi Anak - anak Takut dengan Tentara

”Dengan cara ini kami tetap menjaga dan bahkan meningkatkan silahturahmi dengan warga desa sasaran TMMD. Apapun bentuk saran dan masukan demi terbinanya hubungan erat antara anggota TMMD dengan warna Tamansari untuk itu tetap kami butuhkan,” papar Serda Irwanto.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *