Tetap Ngajar Ngaji di Penghujung TMMD | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Tetap Ngajar Ngaji di Penghujung TMMD
Satgas TMMD Kodim Purwodadi mengajari anak anak desa Tambakselo mengaji

Tetap Ngajar Ngaji di Penghujung TMMD

Purwodadi, Detik Sumsel — Kerja kebut di sejumlah pekerjaan fisik memang harus dilakukan oleh para TNI Satgas TMMD menyusul hampir selesainya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Namun demikian bagi salah satu TNI anggota Satgas TMMD ini, Prada Muhtarom yang dari satuan Yon Arhanudse 15/Semarang, kegiatan mengajar ngaji kepada anak-anak di desa sasaran tetap harus berjalan.

”Pagi hingga siang saya tetap kerja keras mengejar sisa pekerjaan yang ada menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD. Namun demikian di sore hari acara mengajar ngaji anak-anak tetap harus saya lakukan,” terang Prada Muhtarom.

Baca Juga :   Waktu Terbaik Menyirami Tanaman Bawang Merah Dipagi Dan Sore Hari

Dia menyatakan, ngajar ngaji kepada anak-anak yang sudah terlanjur disayangi akan dilakukan hingga di penghujung pelaksanaan TMMD yang rencananya akan ditutup tanggal 29 Juli 2020 mendatang. ”Paling tidak saya terakhir ngajar ngaji di tanggal 28 Juli,” terang Prada Muhtarom. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *