Tetesan Keringatku Wujud Dharma Bakti Kepada Rakyat | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tetesan Keringatku Wujud Dharma Bakti Kepada Rakyat

Pati, Detik Sumsel – Dengan bergulir pembangunan jalan penghubung antara Desa Tamansari dengan Desa sumberarum Kec.Jaken Kab.Pati Para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat dan dibantu dengan alat berat serta alat seadanya bergotong royong membuat jalan penghubung antar desa supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Disaat seperti inilah sudah waktunya kita berkarya untuk bangsa dan negara,(Senin,21/06/2021).

Dalam pelaksanaan pengerjan mereka bekerja keras saling bahu membahu bergotong royong . Anggota Satgas dan masyarkat sangat bersemangat serta selalu diselingi humoris dalam bekerja utuk menghilangkan kejenuhan. Tetesan keringat kami wujud dharma bakti pada rakyat untuk itu kami berada di sini ”Tutur Sertu Puryono”.Serta untuk menunjukan kalau TNI selalu di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senang imbuhnya’

Baca Juga :   Tak Canggung, Memasak Di Dapurpun Dilakukan

Dengan harapan begitu tinggi terhadap keberhasilan atau tercapainya pembangunan jalan penghubung antar desa yang sangat di harapkan dapat mendongkrak warga di kedua desa. maka sudah semestinya baik masyarakat maupun pihak TNI harus benar benar bekerja dengan keras mencurahkan segenap kemampuannya untuk mewujudkan proyek tersebut.

Dengan begitu terwujudnya proyek tersebut maka dengan sendirinya roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh. maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

Baca Juga :   Asyiknya Jalan-Jalan Dengan Sepeda
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *