Tiada Arco, Dengan Semangat Ekrak Pun Jadi Alat Pengangkut Pasir | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tiada Arco, Dengan Semangat Ekrak Pun Jadi Alat Pengangkut Pasir

Pati, Detik Sumsel – Pengerjaan Sasaran fisik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus dikerjakan bersama masyarakat seperti pembangunan jalan cor beton.

Saat ini anggota Satgas TMMD dan warga terus bergotong royong bahu membahu mengangkut pasir agar pembuatan jalan cor beton bisa segera dinikmati,” kata Pasiter Kodim 0718/Pati, Kapten Inf Kusmiyanto, Jum’at,(18/06/2021).

Menurutnya, pengangkutan material pasir dalam pelaksanaan pembuatan cor beton di kerjakan bersama-sama, baik dengan menggunakan gerobak, dengan memanggul karung berisi pasir, dan bahkan tempayan bahasa Jawa (Ekrak) pun jadi alat untuk angkut pasir ke lokasi pembuatan jalan cor beton.

Baca Juga :   Sulit Tercapai Pembangunan, Kalau Tidak Ada TMMD Di Desa Tamansari

“Dalam pembuatan jalan cor beton ini selalu di kerjakan bersama sama satgas dan warga dengan dedikasi serta semangat tinggi terus bersemangat agar pembangunan jalan lebih cepat selesai dan bisa dinikmati bersama-sama,” katanya,(0718).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *