Tiadakan Kegiatan yang Mengumpulkan Massa | Detik Sumsel
Pemprov
Ilustrasi pelayanan di salah satu tenant. (Ist)

Tiadakan Kegiatan yang Mengumpulkan Massa

Palembang, Detik Sumsel – Palembang yang masih berada di zona merah Pandemi Covid-19 membuat pengelola mall meniadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.

Seperti yang dilakukan oleh Manajemen Pelambang square (PS) dan Palembang Square Extention (PSX) yang tidak akan mengelar event baik di atrium atau kawasan lainnya mall gruop Lippo tersebut.

“Kalau ada acara di PS ini pasti ramai seperti pasar sebab pengujung selalu ramai, jadi kita tiadakan saja dulu hingga kondisi kondusif dan normal,” ujar Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan Indrayana, Jumat (22/01).

Intan mengatakan saat ini jumlah pengujung sudah mencapai 60 persen karena hampir semua tenant baik supermarket, arena bermain, bioskop, hingga departement store dan toko nasional sudah kembali beroperasi penuh.

Lebih dari 200 tenant di dua mall itu sudah beroperasi penuh. Saat akhir pekan pun PS menambah jam operasional lebih panjang agar pengunjung bisa datang belanja, makan dan bermain lebih lama. Minggu-Jumat kedua mall itu beroperasi mulai pukul 11.00-21.00 wib dan khusus Sabtu buka pukul 11.00-22.00 wib.

“Karena tidak ada event kita lebih tekannya promo tenant untuk memberikan diskon agar bisa menarik minat masyarakat belanja sehingga bisa mendongkrak penjualan,” lanjut Intan.

Selain itu Festival kuliner Lemak Galo yang berada di depan Hypermart juga diperpanjang hingga 24 Januari dan pengetatan semua tenat agar mematuhi protokol kesehatan.

Untuk memastikan tenant menjalankan protokol kesehatan, pihaknya melakukan pengawasan rutin kepada seluruh tenant dengan melibatkan petugas keamanan dan pegawai dari lippo group untuk melakukan pengawasan secara rutin.

“Tiap tenant diwajibkan persiapkan cuci tangan, dan wajib mengunakan masker para karyawan tennat, bila melanggar pihaknya akan memberikan perigatan kepada pemilik tenant hingga dalam bentuk sangsi bagi yang sering melakukan pelanggan,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tunjukkan Kartu Vaksin, Gratis 1 Jam Karaoke

Palembang, Detiksumsel – Studio Family Karaoke yang berada di komplek OPI Mall menawarkan beragam promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *