Tidak Ada Kata Libur Untuk Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
BNI"

Tidak Ada Kata Libur Untuk Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Semua Instansi Pemerintah melaksanakan lima hari kerja yakni dari hari Senin sampai dengan Jumat, dan melaksanakan libur kerja pada hari Sabtu dan Minggu, begitu juga Instansi Militer.

Tapi tidak dengan Satgas TMMD Reg 111 tahun 2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Satgas TMMD tetap melaksanakan kegiatan apel pagi untuk mengawali pengerajaan kegiatan fisik dan non fisik program TMMD.

Tampak terlihat anggota Satgas TMMD melasanakan apel pagi dilahan pertanian milik warga desa Tamansari. Tumpukan jerami menjadi saksi bisu anggota Satgas TMMD laksanakan apel dengan penuh semangat dan hikmat. Diawali dengan doa apel pagi dimulai dan selesai apel anggota Satgas langsung langsung menuju sector masing-masing untuk laksanakan kegiatan.

Meraka (anggota Satgas TMMD) tidak mengenal hari Sabtu dan Minggu, mereka terus bekerja dan bekerja untuk mensukseskan program TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati. Dengan semangat juang yang tinggi mereka mengerjakan program-program TMMD.

“Kami tidak tahu hari sabtu atau minggu, yang kami tahu adalah bekerja agar program-program TMMD, yakni sasaran fisik dan non fisik bisa terselesaikan tepat pada waktunya dengan hasil yang maksimal,” kata Sertu Iwan anggota Satgas TMMD yang ikut dalam apel pagi tersebut, Sabtu (26/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Bambang Haryo Desak Satgas Mafia Pelabuhan dan Saber Pungli Turun Investigasi Tiket Elektronik PT ASDP

Jakarta, Detik Sumsel- Anggota Dewan Pakar Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mendesak Satgas Mafia pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *