Tidak Ada Midnight Sales, Mal Tetap Tutup Lebih Lama | Detik Sumsel
Detik

Tidak Ada Midnight Sales, Mal Tetap Tutup Lebih Lama

Palembang, Detiksumsel – Menghadapi pergantian tahun sejumlah mall di Palembang akan operasional lebih lama dari hari biasanya untuk menyambut pergantian tahun dan juga menggelar discon akhir tahun, tapi tidak diperbolehkan mengelar kegiatan yang dapat mengundang kerumunan massa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Mal grup Lippo misalnya seperti Palembang Icon beroperasi mulai pukul 09.00-22.00 mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Biasanya mal hanya beroperasi pukul 09.00-21.00 Wib saja setiap hari.

Mal grup Lippo lainnya yang juga menyesuaikan jam operasional yakni Palembang Square dan PSX karena kedua ini berada dalam satu manajemen Lippo.

Sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Mal beroperasi normal dengan jam layanan operasional tersebut dan wajib menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Marketing Communication Palembang Icon, Lippomalls Indonesisa, Andri Wibowo, Kamis (30/12)

Andri mengatakan mal tidak menggelar mid night sale hanya sale atau promo dari masing-masing tenant saja dengan diskon hingga 70 persen. Promo itu dikembalikan lagi pada kebijakan masing-masing tenant baik harga dan juga produk yang diberikan promo akhir tahun.

Sementara itu OPI Mal juga tutup. lebih lama pukul 22.00 selama periode Natal dan tahun baru namun buka pukul 10.00 wib.

Menyambut pergantian tahun baru OPI Mal akan menggelar great sale dengan menggandeng seluruh tenant yang akan memberikan diskon hingga 70-80 persen.

Marketing Communication Manager OPI Mall, Wendy Ansa mengatakan great sale akan digelar mulai 15-31 Desember atau setiap hari dan tidak ada ketentuan jam great sale.

Diskon yang ditawarkan ini tergantung pada masing-masing toko namun besarannya hampir sama. Diskon ini berlaku untuk produk fashion, kuliner dan lainnya di semua tenant.

“Khusus bagi loyal member OPI Mal juga akan diberikan paket imun agar mereka siap menyambut tahun baru dengan kondisi bugar dan sehat sehingga semangat menyambut tahun baru,” kata Wendy.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bentuk PT Telkomsel Ekosistem Digital

Palembang, Detik Sumsel- Telkomsel memastikan keberlanjutan peta jalan transformasi sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *