Tidak Biarkan Rasa Jenuh Berkuasa, Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Dalam Bekerja | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tidak Biarkan Rasa Jenuh Berkuasa, Anggota Satgas TMMD Tetap Semangat Dalam Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Jalan desa yang berada di sepanjang areal pertanian di Desa Tamansari, hingga kini masih dipenuhi oleh anggota TNI Satuan Tugas TMMD Kodim 0718/Pati dan juga warga yang masih bekerja untuk pembangunan jalan. Rabu,(07/07/2021).

Terlihat disana sini anggota TNI dan warga sedang berjibaku dengan pekerjaan masing-masing, tentunya masih berkaitan dengan pembangunan jalan desa dengan perkerasan beton.

Seperti yang terlihat dilokasi, salah satunya adalah Serda Suparno, dia adalah anggota TNI Kodim 0718/Pati, yang sedari tadi bolak balik memanggul ember yang berisi pasir untuk dimasukkan kedalam tungku molen sebagi campuran adukan.

Baca Juga :   Persit Akan Gelar Acara di TMMD Tambakselo

Tanpa basa basi dan ragu ragu, dia ambil ember untuk diisi dengan pasir lalu diangkutnya bahu dan dimasukkan kedalam tungku molen. Dia terlihat bersemangat sekali menjalaninya, meskipun adakalanya pasir yang dibawanya tertumpah ke badan.

“Kalau sudah namanya bekerja serius ya begini, manalah peduli lagi kedaan kita bagaimana, kotor itu pasti, yang penting semangat saja lah,”Ujar Serda Suparno,disela waktu pengisian tandon air.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *