Tidak Dibayar Usai Ditiduri, PSK Larikan Sepeda Motor Tamu | Detik Sumsel
Detik
Herlina alias Fina seorang PSK yang diamankan anggota Reskrim Polsek Sukarami karena membawa kabur motor tamunya

Tidak Dibayar Usai Ditiduri, PSK Larikan Sepeda Motor Tamu

Palembang, Detik Sumsel — Kesal lantaran tidak dibayar usai berhubungan badan dengan tamunya. Membuat Herlina alias Fina (30) perempuan Pekerja Seks Komersial (PSK) ini nekat membawa kabur sepeda motor Yamaha N MAX dengan nomor polisi BG 5047 ACO milik JA pria yang telah mengencaninya.

Fina membawa kabur motor tamunya di sebuah penginapan di kawasan Kampung Pulo Gadung Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang Senin (14/9) lalu.

Akibat perbuatannya tersebut Fina akhirnya ditangkap anggota Reskrim Polsek Sukarami setelah korbannya membuat laporan di Polsek Sukarami.

Kapolsek Sukarami Palembang AKP Satria Dwi Dharma mengatakan tersangka seorang perempuan nekat membawa kabur sepeda motor korbannya karena tersangka yang berprofesi sebagai PSK dikencani oleh korban dan berhubungan badan usai berkencan korban tidak membayar tersangka sehingga membawa lari sepeda motor korban.

“Tersangka dan korban bertemu ditempat hiburan malam Rian cotage setelah berkenalan keduanya sepakat untuk berkencan di sebuah kosan,”ujarnya kepada wartawan Selasa (29/9).

Setelah melakukan hubungan tersangka pun meminta uang yang sudah disepakati, namun korban tidak memberikan uang ke tersangka sehingga tersangka membawa kabur motor korban.

“Saat korban tertidur didalam kamar, tersangka beraksi mengunci pintu kamar dari luar sehingga korban terkunci dari dalam selanjutnya lalu mengambil kunci kontak motor dan membawanya kabur. Korban baru mengetahui setelah terbangun dan melihat unit sepeda motornya sudah tidak ada lagi,”jelasnya.

Dihadapan polisi, tersangka Fina mengaku ia dan tersangka saat berhubungan badan sama-sama dalam keadaan mabuk. Setelah berhubungan badan tersangka minta bayaran sebesar Rp 800 ribu yang sudah disepakati. Tapi korban tidak memberikannya. Dari sinilah tersangka kesal lalu mengunci pintu kamar dari luar saat korban tertidur lalu melarikan sepeda motor NMAX BG 5047 ACO milik korban.

“Sudah motornyo aku ambek terus aku suruh uwong jual ke. Motor itu laku Rp 5 juta tapi aku di kasih Rp 500ribu, Jadila dari pado idak di kasih,” ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Crew Kapal MV Charlotte Tewas Tengkurap Diatas Kapal di Perairan Tanjung Buyut

Palembang, Detik Sumsel — Seorang crew kapal MV Charlotte dilaporkan meninggal dunia diatas kapal diperairan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *