Tidak Hanya Angkong Angkutan Roda Tiga Bahkan Menggunakan Mobil Pickup | Detik Sumsel
Pemprov

Tidak Hanya Angkong Angkutan Roda Tiga Bahkan Menggunakan Mobil Pickup 

Pati, Detik Sumsel – Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -111 Kodim 0718/Pati dengan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, di pengerjaan pembangunan fisik Pengecoran jalan terus digenjot untuk sukseskan Program TMMD, Jumat (25/6/2021).

Terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD bersama warga desa dengan menggunakan alat pengaduk cor berupa Mesin molen Beton yang sangat membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton terbukti dengan antusiasnya menanti setiap muntahan material cor dari mesin molen ke dalam angkong.

Terlihat dipandangan mata ada yang lebih sangar lagi menggunakan angkutan roda tiga bahkan menggunakan mobil pickup, karena jauhnya jarak yang ditempuh dan panjangnya target sasaran.

“Meskipun cuacanya sangat panas, namun semangat kita tetap sama dan alat molen ini sangat membantu sekali dalam proses mempercepat pekerjaan,” Ujarnya.

Dalam Program TMMD reguler ke -111 ini masih difokuskan pengerjaan pengecoran jalan, Satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong dan bergantian ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan dan sebagainya, karena berjibaku dengan cuaca yang tidak menentu.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota DPR RI H Sudewo Sosialisasi Bedah Rumah Bagi Warga Pati

Pati, Detik Sumsel — Kegiatan sosialisasi Program BSPS/ Bedah Rumah Tahun Anggaran 2021 Kementerian PUPR …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *