Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Warga Desa Tamansari Disanksi Phus Up | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Warga Desa Tamansari Disanksi Phus Up 

Pati, Detik Sumsel — TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler 111 Kodim Pati tidak hanya melaksanakan program-program TMMD saja, menghimbau kepada warga desa Tamansari Anggota Satgas TMMD agar mematuhi protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah yakni menerapak 3M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

Anggota Satgas TMMD beserta Babinsa serta Babinkamtikmas laksanakan Patroli PPKM Mikro dalam rangka memberikan himbauan kepada warga di wilayah Kecamatan Jaken, khususnya di desa Tamansari agar selalu Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

Baca Juga :   Renovasi Musholla Al-Huda, Supaya Jemaah Bisa Lebih khusuk Beribadah

Tampak terlihat anggota Satagas TMMD beserta Babinsa dan Babinkamtikmas sedang memberi tindakan phus up kepada warga Desa yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan. Ini dilakukan agar warga desa lebih peduli akan kesehatan mereka.

“Iya kami memberikan tindakan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehata, ini demi mereka juga dan masyarakat sekitarnya, ujar Bripka Hamzah anggota Polsek Jaken, Kamis (08/08/2021).

Sertu Rohman menambahkan, bahwa ini tindakan itu dilakukan agar masyarakat lebih peduli dan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Baca Juga :   Dandim Purwodadi Targetkan Multi Sukses di TMMD Tambakselo
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *