Tiga Hari Tak Pulang, Warga 5 Ulu Ini Ditemukan Membusuk di Semak Belukar

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com – Sudah tiga hari tak pulang ke rumah, Roni (49) warga Jalan Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ditemukan tewas di semak belukar tak jauh dari rumahnya, Sabtu (26/11/2022) sore.

Saat ditemukan, kondisi pria yang bekerja sebagai pencari batu untuk dijual lagi ini sudah membengkak dan membusuk serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Berdasarkan data dihimpun, jasad Roni pertama kali ditemukan oleh Bima (12) yang sedang mengejar layang-layang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saya dan teman-teman mengejar layangan ke sana, lalu saya lihat ada mayat. Akhirnya saya balik lagi dan kasih tau yang lain,” ujar Bima saat dibincangi awak media.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Ahmad Firdaus mengatakan dari olah TKP dan Identifikasi tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

“Tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, tadi sudah kami cek bersama tim Inafis dan SPKT Polrestabes Palembang,” ujar Firdaus saat dijumpai di lokasi. 

Namun dari informasi warga, sering terlihat ada ular di sekitar lokasi penemuan mayat sejak dua hari lalu. 

“Kabar dari warga pernah terlihat ular dua hari lalu tidak jauh dari tempat korban ditemukan tewas. Kami tidak bisa menyebutkan jika korban tewas diduga gigitan ular karena tidak ada luka sama sekali,” katanya. 

Ia menyebutkan dari laporan warga diketahui korban sudah tidak pulang sejak hari Rabu (23/11/2022)

“Informasi yang kami terima begitu, korban ini sudah tidak pulang sejak hari Rabu. Lalu kami dapat laporan dari warga jika ada penemuan mayat di Lorong Terusan 1,” katanya. 

Kini mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk di autopsi. 

“Mulanya keluarga hendak langsung membawa ke rumah duka. Namun karena mayat sudah tiga hari lebih maka dibawa ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.

Komentar