Tiga Mall di Palembang Perpanjang Tutup Sementara | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ilustrasi pengunjung mall yang tengah berbelanja di supermarket.
Ilustrasi pengunjung mall yang tengah berbelanja di supermarket. (Istimewa)

Tiga Mall di Palembang Perpanjang Tutup Sementara

Palembang, Detik Sumsel – Tiga Mall yang ada di Palembang memastikan tetap melakukan perpanjangan masa tutup sementara dampak dari Covid-19.

Palembang Icon, Palembang Square dan Palembang Extension mall yang berada di jalan Angkatan 45 dipastikan belum bisa memberikan kesempatan para pengunjung untuk berbelanja.

Hal itu menyusul kebijakan manajemen mall yang memperpanjang penghentian operasional mall dari 15 April sampai 28 April 2020, sebelumnya sudah dimulai sejak 1-14 April 2020.

“Iya memang benar ada perpanjangan penutupan sementara dari 15-28 April 2020,” ujar Coing Director mall Palembang Icon, Selasa (14/04).

Alasan perpanjangan tiga mall milik jaringan Lippo Group tersebut lebih didasari inisatif manajemen dalam membantu pemerintah untuk mengendalikan pandemi covid-19.

Baca Juga :   Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Telkomsel Berkolaborasi dengan Kementerian Agama

Apalagi sesuai dari himbauan pemerintah
Agar masyarakat tetap berada di dalam rumah untuk memutus rantai penyebaran virus yang awal pertama kali berasal dari Wuhan tersebut.

Meski Mall tutup, namun Tenant ACE Hardware menjadi salah satu tenant yang masih tetap membuka toko meskipu  PS mall menutup operasional.

“Tetap buka, hanya saja jam operasional dari pukul 11.00 sampai 18.00 WIB,” ujar Dadang Lazuardi Deputy Store Manager ACE Hardware PS mall.

Dadang mengatakan ACE Hardware juga melayani pembelian secara online dan sampai saat ini penjualan melalui online mengalami peningkatan sejak panddmi cofid-19

Baca Juga :   Pertamina Kembali Salurkan 1.000 Paket Sembako, 1 Ton Beras dan APD

Selain Ace Handware di PS Mall yang tetap bukan, supermarket yang berada di Palembang Icon ini, memastikan diri tetap operational seperti biasa Meskipun mall memperpanjang masa penutupan.

“Foodmart tetap buka dengan jam operasional dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB,” kata Dodi Rosadi, Store Manager Foodmart.

Tapi memang diakuinya, untuk jumlah pengunjung yang datang juga tidak seramai ketika mall buka, namun untuk mensiasati pengunjung yang takut ke luar rumah, Foodmart juga memiliki layanan antar untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Konsumen hanya melakukan pemesanan melalui ponsel setelah melakukan pembayaran maka petugas akan mengantarkan pesanan ke rumah konsumen. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Terus Perluas Jaringan Melalui Teknologi The New Biznet Fiber

Palembang, Detik Sumsel – Saat ini Internet telah menjadi kebutuhan utama yang harus tersedia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *