Tiga Pelaku Pengguna Narkoba Diringkus Polisi | Detik Sumsel
BNI"

Tiga Pelaku Pengguna Narkoba Diringkus Polisi

Indralaya, Detik Sumsel – Iwan Kurniawan Alias Iwan Bin A.Gusni (33), Hendri Dunan Bin Agusni (35) dan Chandra Alias Can Bin Suwandi (27) akhir diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Ogan Ilir di rumah pelaku Komplek perumanahan Bumi Indralaya(BIP) kelurahan timbangan kecamatan Indralaya utara OI, Minggu (16/8) sekitar pukul 17.00 Wib.

Ketiga pelaku diringkus karena sudah menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu sebanyak 4 paket narkotika jenis sabu dibungkus plastik klip bening dengan berat bruto 0.54 gram yang sangat meresahkan masyarakat sekitar.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa SIK membenarkan penangkapan tersebut.

“Pada hari Minggu (13/9) sekitar pukul 17.00 Wib telah di amankan Tiga orang pelaku memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu, yang mana berdasarkan informasi masyarakat bahwa pelaku sudah sering melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu dilingkungan tempat tinggalnya dan sudah sangat meresahkan masyarakat serta mempengaruhi anak-anak ditempat tinggal pelaku.

Lanjutnya Kapolres OI mengungkapkan atas dasar informasi tersebutlah pihak kepolisian melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

“Pada hari yang sama sekira pihak Kepolisian melakukan pengerbekan dirumah pelaku (Iwan) dan pada saat akan di aman kan, pelaku sedang menghisap/menggunakan narkotika jenis sabu bersama kedua temannya Hendri dan Chandra berdasarkan keterangan pelaku barang bukti tersebut di dapat dari desa kerinjing, Atas dasar tersebutlah pelaku dan barang bukti di bawah dan di amankan di Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”tungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

1700 Anak Di OKU Dapat Makanan Tambahan Sehat

Baturaja, Detik Sumsel – Sebanyak 1700 anak-anak PAUD menerima makanan tambahan sehat dalam kegiatan pemberian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *