Tim Forensik Temukan Feses Pada Jasad Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Kini Tengah Diteliti

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Jakarta, Detiksumsel.com – Kasus kematian satu keluarga di Kalideres hingga kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan jika dari empat orang yang tewas tersebut, dua diantaranya sudah meninggal sejak 13 Mei 2022.

Kedua korban tersebut ialah Rudiyanto Gunawan dan istrinya Reni Margareta.

Kini penyidik Polda Metro Jaya bersama Tim Kedokteran Forensik menemukan temuan terbaru bahwa ditemukan feses atau tinja saat proses otopsi terhadap empat orang keluarga tersebut.

“Iya, jadi kemarin berdasarkan keterangan dari kedokteran forensik, kami menemukan feses,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombs Hengki Haryadi.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan jika feses yang ditemukan tersebut kini tengah diteliti lebih lanjut oleh tim ahli di laboratorium forensik.

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui soal kandungan yang ada di dalam feses tersebut dan tidak menutup kemungkinan hasil penelitian tersebut bisa mengungkap penyebab tewasnya satu keluarga tersebut.

“Apakah arti dari pada temuan otopsi itu? Nanti ahli yang menjelaskan. Mungkin bisa mengungkap atau justru mematahkan praduga yang selama ini kami belum tahu,” ucapnya.

Komentar